Selasa, 16 September 2008

Pelatihan Email dan Disain Blog

Sesuai dengan program kerja yang dirancang oleh Bidang keilmuan Cabang yang di ketuai oleh Abdul hafiz. Insya Allah cabang berencana akan mengadakan Pelatihan pembuatan email dan sekaligus Pelatihan disain Blogg, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 September 2008 ini yang bertempat di Laboratorium Internet fakultas Kesehatan dan MIPA Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), acara yang direncanakan simulai Pukul 09.00 - berbuka BBWI Insya Allah.

kegiatan ini merupakan agenda terbaru dalam kepengurusan PC IMM Agam/Bukittinggi saat ini tentang Informasi dan teknologi, dan juga demi memenuhi kebutuhan Kader, karena internetisasi sudah memasyarakat, dan SDM pun mencukupi, maka sudah selayaknya dan sepatutnya acara ini terselenggara.

Sementara peserta dalam kegiatan ini masing-masing PK-PK yang ada di Lingkungan PC IMM Agam/Bukittinggi yaitu, PK. Muaz Bin Jabal di fakultas Hukum (UMSB), PK. Imam Bonjol di Fakultas Syariah (STAIN BUkittinggi), PK. Jamaluddin Al-Afghani di fakultas Tarbiyah (STAIN BUkittinggi) dan Calon-Calom PK. Hamka di Fakultas Ekonomi (UMSB), PK. Al-Farabi di fakultas Kesehatan dan MIPA (UMSB). masing-masing PK ini diundang 3 Orang.

Semoga acara ini bermanfaat dan kontiniutas dalam agenda PC selanjutnya . Amin.

Billahi Fi Sabililhaq Fastabiqul Khairat

Tidak ada komentar: