Jumat, 12 September 2008

Pelatihan Dakwah dan Silaturrahmi Kader Immawati Se-SUMBAR


Konsep hidup angkatan muda muhammadiyah ialah sebuah konsep spritualis yang aktivis, bukan hanya salah satu saja akan tetapi keseimbangan antara keduanya merupakan hal yang sangat mesti diperhatikan.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebagai perpanjangan tangan Muhammadiyah harus bisa mengemban amanah agung yaitunya Amar Ma'ruf Nahi Mungkar dikalangan masyarakat dan mahasiswa. dengan ditambahnya Bidang Dakwah dalam stuktur dan kepengurusan (IMM), maka sudah merupakan suatu kewajiban dalam hal pengaplikasikannya dalam bentuk kegiatan formal maupun non-formal.

Insya Allah SWT kami berencana mengadakan:
Acara:
Pelatihan Dakwah dan silaturrahmi Immawati Se-SUMBAR

Waktu:
Pukul 08.00 BBWI sampai selesai - Minggu, 14 September 2008 atau bertepatan dengan 14 Ramadhan 1429 Hijrah.

Tempat:
Auditorium Fakultas Kesehatan dan MIPA Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB)

Pemateri:
dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM SUMBAR

acara ini terbagi ats dua agenda yaitu, Pelatihan Dakwah, dimana akan diarahkan langsung oleh Bidang Dakwah DPD IMM SUMBAR. kegiatan ini merupakan salah satu dari pelaksanaan program Bidang Dakwah DPD daengan PC Agam/Bukittinggi. agar terciptanya kader yang sosialis agamis.

Agenda yang ke-Dua yaitu pertemuan/silaturrahmi antara kader Immawati Se-SUMBAR. kegiatan ini juga merupakan aplikasi program kerja yang dilaksanakan DPD IMM SUMBAr dengan PC IMM Agam/Bukittinggi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kiprah IMM dikalangan Mahasiswa dan Masyarakat menjadi semakin berarti, Semoga acara kami ini diridhai Allah SWt dan mendapat berkah dari NYA. Amin.

Billahi Fii Sabilil Haq Fastabiqul Khairat
Wassalamua'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar: